Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Uncategorized

Selasa, 1 Agustus 2023 - 22:25 WIB

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

.Lintasjambi.co.id.Baatanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief menghadiri Rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Persetujuan Usulan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah (Hibah) dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batang Hari. Selasa, 01/08/2023

 

Pada rapat paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Batang Hari menyetujui usulan Pemerintah Kabupaten Batang Hari terkait hibah tanah untuk pembangunan gedung diklat Kejaksaan Agung dan Rumah Sakit penanganan narkoba.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Bersama Masyarakat Desa Pasar Muara Siau

 

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Batang Hari yang telah menyetujui hibah tanah yang terletak di Desa Rantau Puri Kecamatan Muara Bulian.

 

Bupati mengungkapkan bahwa nantinya dengan dibangun gedung Diklat Kejaksaan Agung dan Rumah Sakit penanganan narkoba menimbulkan sentra baru di Kabupaten Batang Hari.

 

“Tempat baru yang menjadi multiplayer efek yang dapat menumbuhkan ekonomi, dan juga bagaimana tempat ini nanti menjadi tempat Diklat dan rumah sakit penanganan narkoba di Kabupaten Batang Hari. Semoga Apa yang kita rencanakan dan kita inginkan dapat tercapai pada tahun ini,”

BACA JUGA  Mewakili Bupati, Asisten I Setda  Batanghari Hadiri Acara Pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut

 

Pada acara tersebut turut Hadir Forkopimda Batang Hari, Para Anggota DPRD Batang Hari, Kepala OPD Pemkab Batang Hari, dan Para Undangan Lainnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Berhasil Naikkan UHC dari 82,27 % Menjadi 96.66% Untuk Kepesertaan Jaminan Kesehatan

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten BatangHari Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74 Tahun 2022

Batanghari

Kajari Batang Hari Pimpin Upacara HUT Persaja ke 72 Tahun

Daerah

Koramil 420-06 Muara Siau, Kodim 0420 Sarko Berbagi Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Batanghari

Bupati  M.Fadhil, Semangat Gotong Royong Harus Ditanamkan Sejak Dini

Batanghari

Tim Unit Opsnal Dan Pidum Polres Batanghari Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Desa Rantau Puri