Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 19 September 2023 - 23:15 WIB

Bupati MFA Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS APBD-P TA 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- DPRD Kabupaten Batang hari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar KUA PPAS perubahan APBD tahun anggaran (TA) 2023.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE di dampingi Wakil Ketua I, wakil ketua II DPRD serta dihadiri 25 orang dari 35 orang anggota DPRD dan berlangsung dengan memenuhi quorum rapat.

Dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Batang hari Muhammad Fadil Arief, wakil bupati Batang hari H Bahktiar, Sekda Muhammad azan, Sekretaris DPRD kabupaten Batang hari M. Ali, Para staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati di lingkungan Setda batang hari, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE meminta seketaris DPRD M. Ali untuk menyampaikan terhadap rancangan Perubahan KUA dan PPAS Kabupaten Batanghari tahun anggara 2023.

M. Ali, menyampaikan dalam rapat paripurna DPRD tersebut sebagai tindak lanjut kebijakan umum anggaran KUA penyusunan PPAS APBD-P kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023.

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023

Salah satu syarat utama dalam tahapan penyusunan dan penetapan anggaran pendapatan belanja daerah dan kebijakan umum APBDP kabupaten Batanghari yang telah di susun di jadikan sebagai landasan perencanaan kebijakan keuangan dan perkiraan kemampuan keuangan yang telah di susun.

Sementara di maksudkan sebagai dokumen kebijakan yang di jadikan acuan bagi setiap perangkat daerah kabupaten Batanghari dalam menentukan batas maksimal anggaran yang disepakati bersama pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Batang hari. (DA/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kata PJS Kades Aro, Diduga Masyarakat Rugi Miliaran Rupiah Dampak Hanyutnya Kerambah

Batanghari

Wabup Batanghari Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 66 Dengan Tema “Jambi Mantap Membangun Negeri”

Daerah

Kapolres Batanghari” Tindakan Tegas Akan Diberikan Bagi Armada Batu Bara Yang Tidak Patuhi aturan dan Jam Operasional 

Batanghari

Lomba Pekerja Konstruksi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Diadakan di Batanghari

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Hadir Ditengah-Tengah Acara Car Fre Day, Dengan Tema Pemberian 10 Juta Bendera Merah Putih 

Batanghari

Kajari Batanghari Pimpin Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kasi Pidum

Batanghari

M.Ja’far Wakil Ketua I, DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna dan Ambil Sumpah PAW Sumardi

Batanghari

Bergelar Datuk Adipati Cahayo Negeri dan Datuk Pemangku Dirajo Penimbang Alur Patut, Bupati dan Wakil Bupati Mendapatkan Gelar Kehormatan Dari Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Regam