Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024 Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 13 Oktober 2023 - 21:57 WIB

Membuka Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City, Bupati MFA : Smart City Selaras Dengan Cita-Cita Kami  Mewujudkan Batang Hari Tangguh

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatanganan Komitmen Implementasi Program Smart City (Kota Cerdas). Senin, 09/10/2023.

Turut hadir perwakilan Direktorat Layanan Aplikasi Informatika KEMENKOMINFO, Tenaga Ahli Smart City, staf ahli Setda Batang Hari, Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD Batang Hari, Camat se-Kabupaten Batang Hari serta para tamu undangan lainnya.

Visi Smart City Kabupaten Batang Hari adalah “Terwujudnya Batang Hari Tangguh melalui implementasi Smart City”. Dengan pelaksanaan Bimtek Penyusunan masterplan Kota Cerdas kita dapat mewujudkan Visi dan Misi Smart City Kabupaten Batang Hari menuju Batang Hari Tangguh.

BACA JUGA  Wabup H. Bakhtiar, SP Berharap 93 Pejabat Struktural Yang Dilantik Dapat Lebih Fokus dan Mampu Memanajemen waktu dalam bekerja
Dengan Dasar Menindaklanjuti Surat Dirjen Nomor B-349/DJAI/AI.01.02/06/2022 Tanggal 3 Juni 2022, tentang Penyampaian Hasil Assesmen dan Nota Kesepakatan antara Ditjen Aplikasi Informatika dengan Pemerintah Kota/Kabupaten terpilih tentang implementasi gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) yang telah disahkan pada tanggal 28 Februari 2023, maka kegiatan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City).

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini, saya menyadari Smart City ini selaras dengan cita-cita kami dalam mewujudkan Batang Hari Tangguh. Dan saya minta semua OPD bersinergi dalam Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatangan Komitmen Implementasi Program Kota Cerdas.

BACA JUGA  Nah.... Ini Nama-Nama 10 Besar Calon Komisioner KPU Untuk 7 Kabupaten Dalam Provinsi Jambi
Dan tak lupa pula Bupati berterima kasih kepada Kementerian Kominfo, berkat dukungan dan sinergisitas antara Kementerian Kominfo dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari, program Kota Cerdas (Smart City) ini dapat terlaksana dengan baik. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

KETUA TP-PKK KABUPATEN BATANGHARI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Batanghari, Bupati MFA : Berangkat Haji Ini Untuk Menyempurnakan Iman

Batanghari

Hadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon, Anita Yasmin : Masyarakat Harus Menyadari Bahwa Pentingnya Menjaga Lingkungan

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin : Senang Dapat Hadir Ditengah-tengah Peserta Raimuna Cabang Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2023 dan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2024

Batanghari

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Batanghari

Bupati  M.Fadhil, Semangat Gotong Royong Harus Ditanamkan Sejak Dini