Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Budaya

Selasa, 6 Desember 2022 - 23:13 WIB

Akhir Bupati MFA Serahkan SK 205 PNS Formasi 2019

LintasJambi.co.id. Batanghari.–  Calon pegawai Negeri Sipil Formasi penerimaan PNS tahun 2019 sebanyak 205 orang  menerima Surat Keputusan  selaku Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari.

Penyerahan SK berlangsung dihalaman Kantor Bupati Batanghari Senin, 05/12/2022 diserahkan langsung oleh Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, selain penyerahan SK Bupati Batanghari sekaligus mengambil sumpah Jabatan terhadap 216 PNS.

Dalam arahannya Bupati meminta kepada seluruh PNS yang baru saja diambil sumpah agar selalu meningkatkan kedisiplinan, semua ada akumulasi dari pekerjaan kecil menjadi pekerjaan besar dan berjuang dalam membangun Batanghari   ungkapnya.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Tembesi Melakukan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Persatuan Ojek Kampung Baru

Lebih lanjut Fadhil Arief juga menyebut kita percaya dan meyakini bahwa pekerjaan yang kita tekuni dan diniatkan semua tidak akan menghianati hasil, ketulusan dan keikhlasan pasti akan ada balasannya sesuai dengan apa yang telah dilakukan dan diperbuat tandasnya.

Pekerjaan yang memiliki kepastian tinggi pasti ada jaminan lanjut Fadhil, ada jaminan kesehatan, Gaji yang sudah pasti dibayarkan, ada uang pensiun serta uang lainnya sesuai prestasi kerja masing masing.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Lebih lanjut Fadhil Arief juga menyebut kita percaya dan meyakini bahwa pekerjaan yang kita tekuni dan diniatkan semua tidak akan menghianati hasil, ketulusan dan keikhlasan pasti akan ada balasannya sesuai dengan apa yang telah dilakukan dan diperbuat tandasnya. (MM)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Unggul Tipis, Dr. Ansori, S.Pd.I, M.Pd.I Terpilih Menjadi Rektor Institut Agama Islam Nusantara Batanghari Periode 2024-2028

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Batanghari

Anggota DPRD Batanghari Marjani, SH, Berharap Agar Hasil Musrenbang Dapat Terealisasi Ditahun 2024

Batanghari

Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Batanghari

Satresnarkoba Polres Batanghari Amankan 2 Wanita Pelaku Pengedar Sabu

Budaya

Di Hadiri Perwakilan Kemendikbudristek, Wabup Batang Hari Membuka Secara Resmi Pertunjukan Musik Tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo.

Batanghari

KPU Batanghari Berhasil Rampungkan Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Serentak 2024

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan, SH Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Bulian