Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Hukrim

Sabtu, 19 November 2022 - 12:27 WIB

Peluru Bersarang Didada, Suku Anak Dalam Meregang Nyawa

Lintasjambi.co.id.Batanghari-  Dikabarkan satu warga Suku Anak Dalam ( SAD ) meninggal dunia akibat amunisi Senpi rakitan alias Kecepek yang bersarang di dadanya, kejadian tersebut hingga menewaskan warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi. Jumat malam 18/11/2022.

Informasi yang didapat oleh media ini dari warga sekitar mengatakan ” kejadian penembakan tersebut di dalam wilayah PT. APL. Penembak warga Suku Anak Dalam ( SAD ) tersebut diduga warga Desa Padang Kelapo yang juga diduga dia anak buah dari inisial “M. “M” yang merupakan juga warga Desa Padang Kelapo.

BACA JUGA  Di Duga Maraknya Perjudian Yang Berkedok Pasar Malam

” Kabarnya yang nembak SAD tersebut anak buah”M” Bang, dan kami barusan berselewatan dipersimpangan dengan mobil ambulance yang bawa korban ke Puskesmas Sungai Rengas. Dan kabarnya lagi korban meninggal Dunia “, Kata warga yang namanya enggan ditulis di media ini.

BACA JUGA  Terhitung 6 Februari 2023, Angkutan Batubara Harus Plat BH

Sementara itu tim media ini menghubungi Kapolsek Muaro Sebo ulu Parlin Sagala dan mempertanyakan atas kejadian tersebut dan Polsek pun membenarkan adanya kejadian itu.

” Benar ada kejadian penembakan malam ini, korban merupakan warga Suku Anak Dalam (SAD) di PT APL. Apa motip dari penembakan tersebut kami juga belum tau.

  • “Untuk info lebih lanjut nanti lagi ya tunggu kami buat laporan dahulu”,Ucap Kapolsek Sagala.(HYZ/K)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Mau Melaksanakan Peliputan, Empat Wartawan Di Keroyok Di Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari

Polres Batanghari, Melalui Unit IV PPA Satreskrim Rilis Tindak Pidana Pencabulan

Batanghari

Diduga PT. LIS Langgar Perda, Sat Pol PP : Kami Akan Segera Lakukan Deteksi Dini Melibatkan Pihak Terkait

Batanghari

Breaking News…. Satria Bayuraga Tersangka Pembunuh AT Dihadiahi Timah Panas

Batanghari

Kasus Pembunuhan Sifa Belum Terungkap, Ini Kata AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H Kasat Reskrim Polres Batanghari

Hukrim

JAM-Pidum Menyetujui 29 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Batanghari

FT Selaku Karyawan Bank BRI Muara Bulian, Ancam Akan Lakukan Penyegelan dan Penyitaan Aset EM Selaku Nasabah.

Batanghari

Kapolres Batanghari, Melalui Wakapolres Lakukan Press Release Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dan Kekerasan (Curas)