Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Hukrim

Sabtu, 19 November 2022 - 12:27 WIB

Peluru Bersarang Didada, Suku Anak Dalam Meregang Nyawa

Lintasjambi.co.id.Batanghari-  Dikabarkan satu warga Suku Anak Dalam ( SAD ) meninggal dunia akibat amunisi Senpi rakitan alias Kecepek yang bersarang di dadanya, kejadian tersebut hingga menewaskan warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi. Jumat malam 18/11/2022.

Informasi yang didapat oleh media ini dari warga sekitar mengatakan ” kejadian penembakan tersebut di dalam wilayah PT. APL. Penembak warga Suku Anak Dalam ( SAD ) tersebut diduga warga Desa Padang Kelapo yang juga diduga dia anak buah dari inisial “M. “M” yang merupakan juga warga Desa Padang Kelapo.

BACA JUGA  FT Selaku Karyawan Bank BRI Muara Bulian, Ancam Akan Lakukan Penyegelan dan Penyitaan Aset EM Selaku Nasabah.

” Kabarnya yang nembak SAD tersebut anak buah”M” Bang, dan kami barusan berselewatan dipersimpangan dengan mobil ambulance yang bawa korban ke Puskesmas Sungai Rengas. Dan kabarnya lagi korban meninggal Dunia “, Kata warga yang namanya enggan ditulis di media ini.

BACA JUGA  Rekonstruksi Pembunuhan Warga SAD di Kapolres Batanghari

Sementara itu tim media ini menghubungi Kapolsek Muaro Sebo ulu Parlin Sagala dan mempertanyakan atas kejadian tersebut dan Polsek pun membenarkan adanya kejadian itu.

” Benar ada kejadian penembakan malam ini, korban merupakan warga Suku Anak Dalam (SAD) di PT APL. Apa motip dari penembakan tersebut kami juga belum tau.

  • “Untuk info lebih lanjut nanti lagi ya tunggu kami buat laporan dahulu”,Ucap Kapolsek Sagala.(HYZ/K)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Batanghari

Pelaku Penembakan Suku Anak Dalam di Amankan Polres Batanghari

Batanghari

Pasca Dirut PT JBS di Polisikan di Polres Batanghari, Pelapor Terima SP2HP

Batanghari

Di Duga Provokator, Warga Tuntut Oknum Anggota Polres Di Tindak Tegas, Saat Melakukan Penyerangan Bersama Sejumlah Pemuda

Batanghari

Sat Intelkam Backup Satreskrim Polres Batanghari Lakukan Penangkapan Tersangka Yang Diduga Melakukan Tindak Penipuan

Daerah

Setelah Didesak Oleh Berbagai Pihak, BLT DD Tahap 4 Tahun 2022 Baru Dicaerkan Oleh Kades Pungut Mudik

Hukrim

Warga Meminta Pihak Pertamina Agar Mencabut Izin SPBU 25.373.12, Karena  Diduga Kuat Sudah Menyelewengkan BBM Bersubsidi

Batanghari

Satresnarkoba Polres Batanghari Amankan 2 Wanita Pelaku Pengedar Sabu