Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Merangin / Politik

Jumat, 18 Agustus 2023 - 07:51 WIB

Tokoh Lubuk Gaung Bersama Ganjarist  Mengadakan Do’a  Untuk Ganjar Pranowo RI I Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Lubuk Gaung.- Tokoh Masyarakat Lubuk Gaung bersama Ketua ganjaris kab. Merangin, Mangcek Ilham,  mengadakan doa bersama yang di tujukan kepada bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Lubuk Gaung 16/08/2023.

 

Menurut toko masyarakat, dengan di adakan doa untuk Pak Ganjar Pranowo agar menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT, di mudahkan semua urusan pencalonan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

 

Masyarakat Desa Lubuk Gaung berharapan penuh kepada Pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Dengan akan di adakan doa bersama ini menjadi bentuk dukungan sepenuhnya kepada Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia 2024-2029 Mendatang.

 

Mangcek Ilham sebagai ketua Ganjarist Kab. Merangin, menyampaikan organisasi Ganjarist yang di bentuk dan didirikan untuk menyukseskan Pak. Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau Lakukan Monitoring Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting Diponpes Al Aziziah dan MTS Zahratussaadah

 

” Dengan akan di adakan doa bersama tokoh masyarakat Lubuk Gaung menjadi kekuatan bagi kami selalu berjuang untuk mengantarkan Pak. Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia di tahun 2024-2029 mendatang. Dan semoga dengan doa bersama ini, di mudahkan semua langkah Pak Ganjar Pranowo dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, amin..”

 

Mulyadi,S.Pd.I sebagai tokoh pemuda Desa Lubuk Gaung berharap Penuh kepada pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Joko Widodo.

 

” saya berharap kepada pak Ganjar Pranowo jika terpilih nanti menjadi presiden RI melanjutkan pembangunan infrastruktur indonesia yang di lkukan oleh pak Joko widodo. Karena infrastruktur menjadi kunci untuk menuju Indonesia maju di satu abad indonesia.

BACA JUGA  Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

 

Sudah 78 tahun Indonesia masih ada merdeka masih ada daerah yang belum di sentuh pembangunan. Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini sudah memulai pembangunan ini sejak di Lantik menjadi presiden periode yang pertama. Sejah membuktikan belum ada presiden seperti Pak Joko widodo dalam pembangunan infratruktur indonesia.

 

Kami juga sangat berharap pak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Jokowi jika di beri aman nanti. Dan kami berharap besar kepada Pak Ganjar Pranowo untuk bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa Lubuk Gaung yang kami cintai ini. Melihat kondisi ekonomi, dan kualitas pendidikan anak Desa khusunya Desa lubuk Gaung Kec. batang Masumai, Kab. Merangin Prov. Jambi, Dan umumnya perdesaan di seluruh Indonesia. (Irw)

 

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Didampingi Istri Menggunakan Hak Pilihnya Di Pemilu Serentak 2024

Daerah

Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Batanghari

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Daerah

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Muara Siau Laksanakan Baksos Kepada Warga Tidak Mampu

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Daerah

Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

Kota Jambi

Bawaslu Provinsi Jambi Akan Melaksanakan Perekrutan Ribuan Tenaga PPKD