Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Merangin / Politik

Jumat, 18 Agustus 2023 - 07:51 WIB

Tokoh Lubuk Gaung Bersama Ganjarist  Mengadakan Do’a  Untuk Ganjar Pranowo RI I Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Lubuk Gaung.- Tokoh Masyarakat Lubuk Gaung bersama Ketua ganjaris kab. Merangin, Mangcek Ilham,  mengadakan doa bersama yang di tujukan kepada bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Lubuk Gaung 16/08/2023.

 

Menurut toko masyarakat, dengan di adakan doa untuk Pak Ganjar Pranowo agar menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT, di mudahkan semua urusan pencalonan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

 

Masyarakat Desa Lubuk Gaung berharapan penuh kepada Pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Dengan akan di adakan doa bersama ini menjadi bentuk dukungan sepenuhnya kepada Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia 2024-2029 Mendatang.

 

Mangcek Ilham sebagai ketua Ganjarist Kab. Merangin, menyampaikan organisasi Ganjarist yang di bentuk dan didirikan untuk menyukseskan Pak. Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

 

” Dengan akan di adakan doa bersama tokoh masyarakat Lubuk Gaung menjadi kekuatan bagi kami selalu berjuang untuk mengantarkan Pak. Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia di tahun 2024-2029 mendatang. Dan semoga dengan doa bersama ini, di mudahkan semua langkah Pak Ganjar Pranowo dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, amin..”

 

Mulyadi,S.Pd.I sebagai tokoh pemuda Desa Lubuk Gaung berharap Penuh kepada pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Joko Widodo.

 

” saya berharap kepada pak Ganjar Pranowo jika terpilih nanti menjadi presiden RI melanjutkan pembangunan infrastruktur indonesia yang di lkukan oleh pak Joko widodo. Karena infrastruktur menjadi kunci untuk menuju Indonesia maju di satu abad indonesia.

BACA JUGA  Besok, PPS Kerinci dan Sungai Penuh Terpilih Dilantik

 

Sudah 78 tahun Indonesia masih ada merdeka masih ada daerah yang belum di sentuh pembangunan. Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini sudah memulai pembangunan ini sejak di Lantik menjadi presiden periode yang pertama. Sejah membuktikan belum ada presiden seperti Pak Joko widodo dalam pembangunan infratruktur indonesia.

 

Kami juga sangat berharap pak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Jokowi jika di beri aman nanti. Dan kami berharap besar kepada Pak Ganjar Pranowo untuk bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa Lubuk Gaung yang kami cintai ini. Melihat kondisi ekonomi, dan kualitas pendidikan anak Desa khusunya Desa lubuk Gaung Kec. batang Masumai, Kab. Merangin Prov. Jambi, Dan umumnya perdesaan di seluruh Indonesia. (Irw)

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Budaya

Menyambut Dirgahayu RI Ke-78, SMA 10 Merangin Mengadakan Berbagai Lomba

Batanghari

Wakili Ketua DPRD, Minarti SH Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Tembesi TA. 2024

Politik

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Menghadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pemilu 2024

Daerah

Masyarakat Keluhkan Jalan Desa Durian Mukut Ke Desa Tanjung Dalam Tak Kunjung Di Perbaiki

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Daerah

Camat Muara Siau Lakukan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) 

Budaya

M. Lubis. S.Pd Selaku Camat Kecamatan Lembah Masurai Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M ”