Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Uncategorized

Rabu, 31 Mei 2023 - 22:16 WIB

Undang Para Da’i Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Adakan Tasyakuran Dan Do’a Bersama Serta Silahturrahmi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief adakan tasyakuran dan doa bersama serta silaturahmi bersama Para Da’i se-Kabupaten Batang Hari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan kali ini dalam tasyakuran kali ini MFA tepat berumur 48 tahun dan meminta do’a kepada para tuan guru yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Saya minta tolong Kepada tuan-tuan guru yang ada di Batang Hari ini do’akan saya bisa memimpin Batang Hari ini tetap amanah dan qona’ah serta di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT” katanya.

BACA JUGA  Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat PTSL, Bupati MFA : Anak Memiliki Hak Yang Sama Dibidang Pendidikan

Mhd Fadhil Arief mengatakan seorang da’i dapat dikatakan mempunyai tugas serta tanggung jawab membina masyarakat dibidang keagamaan terutama moralitas umat.

“Saya mengharapkan Da’i dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman dan dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat dimana pada saat ini untuk laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Batang Hari meningkat 12,27% yang sebelumnya hanya sebesar 4,85%” ujarnya.

MFA mengatakan tantangan ke depan adalah dalam mengolah dunia, jadi konsistensi dan fokus terhadap apa yang diperjuangkan harus dipahami bersama.

BACA JUGA  Camat Bathin XXIV Dampingi PT. Kedaton Mulia Prima Dan PT. Palma Sukses Abadi Penyerahan PMT Untuk Anak Stunting

“Suatu syarat untuk mengolah dunia dengan baik pasti dengan niat yang baik dan satu syarat mengolah dunia dengan baik pasti kita harus berencana dengan baik dan harus konsisten dan istiqomah dengan apa yang kita tuju” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, ketua LAD Kab. Batang Hari,para asisten setda, para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya. (DISKOMINFO/IKP)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lakukan Himbauan Kemenkes, Bupati M. Fadhil Intruksikan Dinkes Batanghari Cek Peredaran Obat Jenis Sirup

Ekonomi

Presiden Jokowi Hadiri Mandiri Investment Forum 2023, Konsistensi Hilirisasi Merupakan Kunci Indonesia Menjadi Negara Maju

Batanghari

Halal Bihalal Bersama BPD Se-Batanghari, Bupati MFA : Jalankan Tugas Sesuai Tufoksi Sebagai Kontrol Serta Pengawasan

Batanghari

Warga Desa Rambahan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tole

Uncategorized

Fadhil-Bakhtiar Tepati Janji Sewaktu Kampanye, Serahkan 1.492 Sertifikat Gratis Dikecamatan Pemayung

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin : Beberapa Catatan Dari BPK  Ini Wajib Hukumnya Untuk Ditindaklanjuti

Daerah

Tabrakan Pick UP Vs Motor Beat, Satu Orang Mahasiswa Meninggal Dunia

Batanghari

Pemkab Batanghari Lakukan Do’a Bersama, Sekaligus Serahkan SK Da’i Desa/Kelurahan