Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Uncategorized

Rabu, 31 Mei 2023 - 22:16 WIB

Undang Para Da’i Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Adakan Tasyakuran Dan Do’a Bersama Serta Silahturrahmi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief adakan tasyakuran dan doa bersama serta silaturahmi bersama Para Da’i se-Kabupaten Batang Hari di Serambi Rumah Dinas Bupati, Rabu (31/05/2023).

Pada kesempatan kali ini dalam tasyakuran kali ini MFA tepat berumur 48 tahun dan meminta do’a kepada para tuan guru yang ada di Kabupaten Batang Hari.

“Saya minta tolong Kepada tuan-tuan guru yang ada di Batang Hari ini do’akan saya bisa memimpin Batang Hari ini tetap amanah dan qona’ah serta di berikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT” katanya.

BACA JUGA  Pemkab Gelar Pangan Murah, Masyarakat Berduyun-duyun Mendatangi Lokasi

Mhd Fadhil Arief mengatakan seorang da’i dapat dikatakan mempunyai tugas serta tanggung jawab membina masyarakat dibidang keagamaan terutama moralitas umat.

“Saya mengharapkan Da’i dapat bersikap bijaksana dalam menghadapi tantangan zaman dan dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah kehidupan masyarakat dimana pada saat ini untuk laju pertumbuhan ekonomi di kabupaten Batang Hari meningkat 12,27% yang sebelumnya hanya sebesar 4,85%” ujarnya.

MFA mengatakan tantangan ke depan adalah dalam mengolah dunia, jadi konsistensi dan fokus terhadap apa yang diperjuangkan harus dipahami bersama.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief Menghadiri Rakornas Kepala Daerah Bersama Forkopimda

“Suatu syarat untuk mengolah dunia dengan baik pasti dengan niat yang baik dan satu syarat mengolah dunia dengan baik pasti kita harus berencana dengan baik dan harus konsisten dan istiqomah dengan apa yang kita tuju” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ketua Pengadilan Agama Muara Bulian, ketua LAD Kab. Batang Hari,para asisten setda, para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya. (DISKOMINFO/IKP)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP. N 1 Batanghari Dimeriahkan Dengan Kegiatan Bazar 

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Wabup Bakhtiar. SP Hadiri Paripurna DPRD, Tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap  LKPD Kabupaten Batang Hari TA 2022

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Daerah

Penyakit Ngorok dan Kembung Menyerang Peternak Kerbau Desa Kampung Baru Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten I Batanghari Peringati Hari Lingkungan Hidup Tahun 2023

Batanghari

Bupati Batang Hari lantik 38 Orang Untuk Jabatan Fungsional Tertentu