Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Kota Jambi / Politik

Kamis, 5 Januari 2023 - 22:13 WIB

Harlah PPP Ke 50, Ketua DPW Ajak Pengurus dan Anak Yatim Piatu Tasyakuran Serta Do”a Bersama

Lintasjambi.co.id. Jambi.-Menapaki usia ke 50 tahun, DPW PPP Propinsi Jambi memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai berlambang ka’bah ini menggelar acara tasyakuran dan doa bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim piatu.

Acara Harlah PPP ini dimulai pukul 14.00 WIB dengan khataman Alquran dan diselingi dengan pemberian doorprize kepada anak-anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan dalam wilayah kota Jambi.

Acara Harlah PPP yang dipimpin langsung Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, juga diikuti pengurus lainnya, tampak hadir Sekretaris DPW Drs. Adril Alfani, Bendahara H. Hurmin, serta para pengurus lainnya.

BACA JUGA  Ucapan Peringatan HUT RI Ke-78 Dari Evi Khairawati Muslim Caleg DPRD Merangin 2024-2029.

Sebagai wujud rasa syukur, acara di sertai juga dengan pemotongan tumpeng dan launching lambang PPP oleh DPP PPP Pusat melalui zoom meeting yang diakhiri dengan doa bersama. Acara tasyakuran ini juga d laksanakan juga serentak di kabupaten/kota Se- Provinsi Jambi.

Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief, yang di temui di lokasi acara mengatakan, tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Partai PPP yang telah berusia 50 tahun.

BACA JUGA  DPRD Batanghari Menggelar Hearing Bersama Dinas PUPR dan Perkim

” Bukan hal mudah suatu Partai bisa bertahan sampai dengan usia 50 tahun, ini menjadi modal kematangan tersendiri bagi kami untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi ” tegas Fadhil

Seperti kita ketahui, di kepimpinan Fadhil, DPW PPP Provinsi Jambi telah banyak berbenah, bahkan sasaran mereka kini adalah kaum milenial, ini nyata terlihat di jajaran pengurus banyak di isi oleh anak- anak muda dari berbagai latar belakang yang aktif di berbagai organisasi.(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

KPU Batanghari Adakan Bimtek Aplikasi Silon Untuk Operator Parpol

Batanghari

Wakili Ketua DPRD, Minarti SH Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Tembesi TA. 2024

Batanghari

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Batanghari

Bawaslu Batanghari Adakan Sosialisasi Forum Warga Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Politik

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Menghadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pemilu 2024

Batanghari

Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Batanghari

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Kota Jambi

Bupati MFA Raih Penghargaan, Selaku Tokoh Pemerhati Otomotif Dari IMI JAMBI