Sering Kehilangan Ayam, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 6 Juli 2023 - 23:15 WIB

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Lintasjambi.co.id.- Viral !!! Sekretaris Daerah kabupaten Batanghari H.M.Azan.SH turun langsung mengatur arus lalu lintas di jalan raya, viralnya sekda tersebut terlihat diakun Tiktok yang bernama putra sangkilan dan diakun akun Facebook sehingga menuai beragam komentar dari para netizen.

Tampak dalam postingan tersebut Sekda M.Azan yang menggunakan peci berwarna hitam, kemeja bermotif batik warna cream dan celana berwarna hitam sibuk mengatur arus lalulintas, hal ini dilakukannya akibat kemacetan arus lalulintas di jalan lintas Nasional Desa Tenam menuju Desa Simpang Terusan kecamatan Muara Bulian dan menuju Kecamatan Muara Tembesi.

BACA JUGA  Diduga Pengelolaan Dana Bos SD. 55/I Tak Transparan, LSM Kompej Akan Adukan Kepala Sekolah Ke APH

Kemacetan diruas jalan Nasional Muara Bulian menuju Muara tembesi diakibatkan adanya kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil truck angkutan batu bara bersama satu unit mobil ekspedisi jenis truck tronton, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Informasi dari warga setempat Saipul menjelaskan, kecelakan tersebut terjadi pagi tadi bang ujarnya, seketika pak Sekda melaju dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi, Kamis (06/07/2023).

Setiba dilokasi kendaraan yang digunakan oleh pak sekda terjebak ke macetan panjang.

“Dengan seketika terlihat pak sekda turun dari kendaraan dinas yang membawanya dan langsung berinisiatif mencoba mengurai kemacetan yang tengah menghadang para pengguna jalan lainnya,hal itu menjadi perhatian dari para pengguna jalan lain yang saat itu sama sama terjebak oleh kemacetan jelas Saipul.

BACA JUGA  Terancam Ambruk, Kondisi Jembatan Didesa Sengkati Baru Sudah Berlobang

Tanpa sepengetahuan pak sekda dari para pengguna jalan ada yang mengambil vidio dan gambar disaat pak sekda sedang mencoba mengurai arus kemacetan, bahkan dari para pengguna jalan yang telah mengambil vidio dan gambar langsung memfosting ke akun tiktok dan akun media Fessbook menjadikan hal tersebut cukup viral dan fenomenal jelasnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Selain Minta di Moratorium, GP Ansor Batanghari Desak Pemerintah Tertibkan dan Sanksi Tambang BB Ilegal.

Batanghari

Mewakili Bupati, Sekda Lantik Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkab Batanghari

Batanghari

Terancam Ambruk, Kondisi Jembatan Didesa Sengkati Baru Sudah Berlobang

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Rambutan Masam

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir

Batanghari

Akhirnya Tandri Nakhodai KONI Batang Hari

Batanghari

Bupati MFA Serahkan 459 Sertifikat Program PTSL Dan 127 Penerima Program Beasiswa Batanghari Tangguh Dikecamatan MSI

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.