Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 8 Desember 2022 - 15:24 WIB

Indomaret dan Sari Husada  Memberikan Bantuan CSR Ke SD. 13/I Muara Bulian,  Pemda Mengucapkan Terima Kasih

Lintasjambi.co.id. Batanghari- Indomaret bersama Sari husada meresmikan bantuan CSR dukungan rehabilitasi ruang kelas SD Negeri 13/I Muara Bulian. Selain peresmian, juga memberikan beasiswa kepada 20 peserta didik SDN 13/I Muara Bulian.

Acara peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng di halaman SDN 13/I Muara Bulian.

Acara tersebut dihadiri  Asisten 1 Setda Batanghari, M Rifai, yang mewakili Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,  Kepala Dinas P dan K  Zulpadli, M.Pd,  Marketing CSR Azizul Ahmad Daulay, Arfan Affandi, Deputy Branch Manager, Field Sales Manajer Sarihusada, Wiyanti, Kepala SDN 13/I Muara Bulian beserta majelis guru  wali murid dan peserta didik.

BACA JUGA  Mewakili Bupati Batanghari, Sekda Menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Dalam sambutan nya Asisten 1 Setda Batanghari, M Rifai mengucapkan terima kasih kepada Indomaret dan Sari husada yang telah membantu merenovasi ruang kelas.

“Kami selaku Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dari kegiatan  ini karena ini wujud dari kepedulian sosial dari pihak swasta dalam hal ini Indomaret dan Sari husada untuk membangun pengembangan sumber daya manusia di Batanghari,” katanya.

BACA JUGA  Nobar dan Talk Show Film Dokumenter Tapa Malenggang Bersama Bupati Batanghari

Meski begitu, pemerintah daerah berharap ke depan akan lebih bersinergi untuk meningkatkan SDM di Batanghari sebab masih ada beberapa sekolah lagi yang perlu dibantu oleh Indomaret dan Sari husada. pungkas nya (Man)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi

Batanghari

Kasat Lantas Polres Batanghari Adakan Sosialisasi Tentang Aturan Berlalu Lintas Sejak Dini Kepada Anak Paud Kemala Bhayangkari

Batanghari

Menggantikan Bupati Mhd Fadhil Arief, Sekda  M. Azan Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Nama-Namanya

Batanghari

Pemerintah Kabupaten Batang Hari Memperingati Hari Ibu Nasional ke-95 Dan HUT DWP Ke-24 Tahun 2023

Batanghari

Breaking News…. Satria Bayuraga Tersangka Pembunuh AT Dihadiahi Timah Panas

Batanghari

Setelah Sekian Lama Menghilang Mat Sarni Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Batanghari

Destinasi Wisata Baru Taman Tapa Melenggang Yang Lagi Viral Dibanjiri Ribuan Pengunjung

Batanghari

Adu Jotos Sopir Batu Bara, Berakhir Damai