RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Daerah / Merangin

Selasa, 4 April 2023 - 18:50 WIB

Kantor Desa Rancan Tutup Saat Jam Kerja,Warga Bingung Butuh Pelayanan

Lintasjambi.co.id.Merangin- Kantor kepala desa merupakan tempat pengaduan dan pelayanan administrasi masyarakat, juga tempat pelayanan keperluan surat-menyurat yang di butuhkan oleh masyarakat, pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai yang telah di tentukan pemerintah.

Lain halnya yang terjadi di desa rancan, kecamatan Lembah masurai, dari pantauan awak media lintasjambi.co.id kantor kepala desa tidak di buka (tutup) pada saat jam kerja pintunya terkunci dengan gembok, terkesan tidak ada penghuni dan tidak ada kegiatan nya.

BACA JUGA  Bupati  Adakan Rakor Bersama Camat dan Kades Sekaligus Penyerahkan Piagam dan Lencana  Desa Mandiri

Berdasarkan laporan dari masyarakat desa rancan yang tidak mau di sebutkan identitasnya menyampaikan kepada awak media senin, 03/03/2023. bahwa benar sekali bang kantor kepala desa kami jarang ada ada peragkat nya yang masuk pada saat jam kerja, jadi seakan-akan mereka perangkat desa makan gaji buta, dengan tidak dibuka nya kantor kepala desa banyak pelayanan untuk masyarakat yang terhambat dan terganggu ungkap nya.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan KUPA dan PPAS APBD-P 2023

“Bagaimana pelayanan bisa maksimal kalau kantor desanya selalu tutup, kami sebagai masyarakat sangat menyayangkan sekali terhadap kinerja pemdes,”timpal seorang warga dengan kesal nya.

Kami berharap, kepala desa bisa mengikuti aturan yang ada dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat hingga jam kerja selasai,”pungkasnya.

Awak media berusaha mengkonfirmasi pihak kepala desa dan jajarannya melalui telepon namun namun no yang dihubungi tidak aktif. (Irw)

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Desa Pulau Kayu Aro gempar, penemuan Mayat Mengambang di Sei Batanghari

Batanghari

Warga Desa Rambahan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tole

Batanghari

Lakukan Pemberkasan PPPK, Kepala BKPSDMD, Bertujuan Untuk Diusulkan Ke BAKN, Guna Menerbitkan Nomor Induk 

Batanghari

Mendukung Visi Pendidikan Indonesia, Bupati MFA Lakukan Evaluasi Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Pengawas Dan Kepala Sekolah TK, SD Serta SMP Se-Kab Batanghari

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Batanghari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Tentang Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, Melantik H. Reflizer. SE Sebagai Kadis Dukcapil 

Batanghari

Wakili Bupati, H. Amir Hamzah Kadis Kominfo Batanghari Membuka Rakerda IJTI Tahun 2024