Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Home / Daerah / Merangin

Kamis, 6 April 2023 - 23:06 WIB

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD

Lintasjambi.co.id.Merangin.-Masyarakat Desa Koto Rami resah dengan kelakuan oknum kepala desa nya, yang diduga telah menjual tanah kas desa(TKD). Oknum kades yang diduga menjual TKD adalah berinisial IBR ungkap  salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Dugaan kuat tanah kas desa telah di jual oleh oknum kades berinisial IBR tersebut,  setelah masyarakat mengetahui bahwa tanah TKD telah di garap oleh orang lain tampa ada persetujuan dari masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Buka Sinema Keliling RoadShow Festival Bulanan 2023

Selain itu kades inisial IBR diduga telah menjual tanaman kulit manis yang ada di dalam tanah TKD dan sampai saat ini belum ada laporan kepada masyarakat hasil penjualan kulit manis tersebut.

Masyarakat sangat resah dengan kelakuan kades inisial IBR, salah satu masyarakat mengatakan akan melaporkan oknum kades inisial IBR kepada aparat penegak hukum  apabila tidak ada kejelasan tentang TKD tersebut,  dengan dugaan melakukan penggelapan dan menjual Tanah Kas Desa(TKD) tanpa persetujuan dari masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Sampai berita ini diturunkan,  tim awak media beberapa kali mencoba mengkomfirmasi kades berinsial IBR melalui No HP, Namun no yang tuju tidak aktip dan tim media langsung mempertanyakan kepada salah satu warga dan berkata “kades kami lagi di luar kota,”jelas warga. (Irw)

Share :

Baca Juga

Daerah

Diduga Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Muara Pangi Tidak Sesuai Dengan RAB

Batanghari

Hadiri Pelantikan PC PMII Batanghari, Ini Kata Bupati MFA, Untuk Meraih Kesuksesan, Orang-Orang Akan Melalui Perjuangan

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Menghadiri Acara Penyerahan Simbolis Sidang Itsbah Nikah Dikantor Camat Maro Sebo Ulu

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Batanghari

Bupati Batang Hari Berhasil Naikkan UHC dari 82,27 % Menjadi 96.66% Untuk Kepesertaan Jaminan Kesehatan

Daerah

Nah…, Diprediksi Pemilihan Ketua Koni Batanghari Bakal Sengit

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Serahkan 41 Unit Kendaraan Dinas PPL Dan PHL-PP