Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari / Budaya / Daerah

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:53 WIB

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan Hadiri Acara Penanaman Padi Talang Perdana Didesa Pematang Lima Suku

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Sekda Batanghari M. Azan. SH mewakili Bupati Batanghari menghadiri acara Penanaman Padi Talang Perdana, yang bertempat di Desa Pematang lima suku, kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu, 17/05/2023.

Acara penanaman padi dihadiri Kadis PPP, Farizal, SH, MH, Kabid Penanaman pangan, anggota DPRD Provinsi Jambi, Forkopimcam, Utusan Dari Danramil Muara Tembesi, Tim PPL Muara Tembesi, Kades Desa Pematang lima Suku, Pengurus KSM sehat Sejahtera Dan tamu undangan lain nya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2023 dan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2024

Sekda Batanghari M. Azan. SH menyampaikan ” bahwa penanaman padi ini harus dilakukan dengan baik dan benar, agar dapat menghasilkan padi yang berkualitas tinggi. Ia juga mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dalam mewujudkan pertanian yang sehat, produktif dan berkelanjutan” Imbuh Azan.

Acara Penanaman Padi Talang Perdana diawali oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekda Batanghari M. Azan. SH. Kemudian di ikuti seluruh tamu undangan bersama-sama menanam padi di lahan yang telah disiapkan.

BACA JUGA  Malam Takbiran, Sekda M. Azan, SH Sambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 di SPBU Kecamatan Bajubang

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Batanghari, terutama para petani,  sesuai dengan program bapak bupati, menciptakan petani tangguh untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan membantu mencukupi kebutuhan pangan di wilayah nya masing-masing, ungkap Sekda. (AD/Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Armada Band Guncang Panggung Dalam Rangka HUT Batanghari Tangguh

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Batanghari

Jalan Masyarakat Dimanfaatkan PT Jindi South Jambi, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Pertanyakan Izin

Daerah

Proyek Dana Desa Tanpa Ada Papan Inpormasi, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE, Pimpin Langsung Rapat Lintas Komisi

Batanghari

Pantau Harga Sembako Edisi Nataru 2023, UPTD Pasar  Bersama Sat Intel Polres Batanghari Bagian Ekonomi Lakukan Sidak Kepasar Keramat Tinggi

Batanghari

Nah…… Bergaya Preman, Diduga Suami Kepsek SMKN 6 Batanghari, Intimidasi Wartawan Yang Hendak Meliput