Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Merangin / Politik

Jumat, 18 Agustus 2023 - 07:51 WIB

Tokoh Lubuk Gaung Bersama Ganjarist  Mengadakan Do’a  Untuk Ganjar Pranowo RI I Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Lubuk Gaung.- Tokoh Masyarakat Lubuk Gaung bersama Ketua ganjaris kab. Merangin, Mangcek Ilham,  mengadakan doa bersama yang di tujukan kepada bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Lubuk Gaung 16/08/2023.

 

Menurut toko masyarakat, dengan di adakan doa untuk Pak Ganjar Pranowo agar menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT, di mudahkan semua urusan pencalonan Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

 

Masyarakat Desa Lubuk Gaung berharapan penuh kepada Pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Dengan akan di adakan doa bersama ini menjadi bentuk dukungan sepenuhnya kepada Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia 2024-2029 Mendatang.

 

Mangcek Ilham sebagai ketua Ganjarist Kab. Merangin, menyampaikan organisasi Ganjarist yang di bentuk dan didirikan untuk menyukseskan Pak. Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

BACA JUGA  Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

 

” Dengan akan di adakan doa bersama tokoh masyarakat Lubuk Gaung menjadi kekuatan bagi kami selalu berjuang untuk mengantarkan Pak. Ganjar Pranowo menjadi presiden Republik indonesia di tahun 2024-2029 mendatang. Dan semoga dengan doa bersama ini, di mudahkan semua langkah Pak Ganjar Pranowo dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, amin..”

 

Mulyadi,S.Pd.I sebagai tokoh pemuda Desa Lubuk Gaung berharap Penuh kepada pak Ganjar Pranowo untuk melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Joko Widodo.

 

” saya berharap kepada pak Ganjar Pranowo jika terpilih nanti menjadi presiden RI melanjutkan pembangunan infrastruktur indonesia yang di lkukan oleh pak Joko widodo. Karena infrastruktur menjadi kunci untuk menuju Indonesia maju di satu abad indonesia.

BACA JUGA  Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

 

Sudah 78 tahun Indonesia masih ada merdeka masih ada daerah yang belum di sentuh pembangunan. Presiden Jokowi 10 tahun belakangan ini sudah memulai pembangunan ini sejak di Lantik menjadi presiden periode yang pertama. Sejah membuktikan belum ada presiden seperti Pak Joko widodo dalam pembangunan infratruktur indonesia.

 

Kami juga sangat berharap pak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan pembangunan yang di lakukan oleh Pak Jokowi jika di beri aman nanti. Dan kami berharap besar kepada Pak Ganjar Pranowo untuk bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Desa Lubuk Gaung yang kami cintai ini. Melihat kondisi ekonomi, dan kualitas pendidikan anak Desa khusunya Desa lubuk Gaung Kec. batang Masumai, Kab. Merangin Prov. Jambi, Dan umumnya perdesaan di seluruh Indonesia. (Irw)

 

 

Share :

Baca Juga

Politik

Wabup H. Bakhtiar SP, Wakili Bupati Batanghari Menghadiri Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Batanghari

Menang Telak, Yakub. S.Ag Terpilih Menjadi Kades Tenam Periode 2023-2028

Budaya

Kapolsek Muara Siau Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Desa Pasar Muara Siau

Batanghari

KPU Batanghari Adakan Bimtek Aplikasi Silon Untuk Operator Parpol

Budaya

M. Lubis. S.Pd Selaku Camat Kecamatan Lembah Masurai Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M ”

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pelantikan Anggota PPK “ Berpesan Jaga Integritas dan Netralitas Serta Harus Jurdil

Batanghari

KPU Batanghari Lantik dan Sumpah Ratusan Anggota PPS Pemilu 2024

Daerah

Ada Apa…!!!! Kantor KUA Kecamatan Tiang Pumpung Tidak Kibarkan Bendera Merah Putih