Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Home / Hukrim

Sabtu, 19 November 2022 - 12:27 WIB

Peluru Bersarang Didada, Suku Anak Dalam Meregang Nyawa

Lintasjambi.co.id.Batanghari-  Dikabarkan satu warga Suku Anak Dalam ( SAD ) meninggal dunia akibat amunisi Senpi rakitan alias Kecepek yang bersarang di dadanya, kejadian tersebut hingga menewaskan warga Suku Anak Dalam (SAD) di Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi. Jumat malam 18/11/2022.

Informasi yang didapat oleh media ini dari warga sekitar mengatakan ” kejadian penembakan tersebut di dalam wilayah PT. APL. Penembak warga Suku Anak Dalam ( SAD ) tersebut diduga warga Desa Padang Kelapo yang juga diduga dia anak buah dari inisial “M. “M” yang merupakan juga warga Desa Padang Kelapo.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Tembesi Lakukan Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Kampung Baru

” Kabarnya yang nembak SAD tersebut anak buah”M” Bang, dan kami barusan berselewatan dipersimpangan dengan mobil ambulance yang bawa korban ke Puskesmas Sungai Rengas. Dan kabarnya lagi korban meninggal Dunia “, Kata warga yang namanya enggan ditulis di media ini.

BACA JUGA  Rekonstruksi Pembunuhan Warga SAD di Kapolres Batanghari

Sementara itu tim media ini menghubungi Kapolsek Muaro Sebo ulu Parlin Sagala dan mempertanyakan atas kejadian tersebut dan Polsek pun membenarkan adanya kejadian itu.

” Benar ada kejadian penembakan malam ini, korban merupakan warga Suku Anak Dalam (SAD) di PT APL. Apa motip dari penembakan tersebut kami juga belum tau.

  • “Untuk info lebih lanjut nanti lagi ya tunggu kami buat laporan dahulu”,Ucap Kapolsek Sagala.(HYZ/K)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Adu Jotos Sopir Batu Bara, Berakhir Damai

Batanghari

Tim Unit Opsnal Dan Pidum Polres Batanghari Tangkap Pelaku Pembunuhan Di Desa Rantau Puri

Batanghari

Di Duga Provokator, Warga Tuntut Oknum Anggota Polres Di Tindak Tegas, Saat Melakukan Penyerangan Bersama Sejumlah Pemuda

Batanghari

Satresnarkoba Polres Batanghari Amankan 2 Wanita Pelaku Pengedar Sabu

Batanghari

Mau Melaksanakan Peliputan, Empat Wartawan Di Keroyok Di Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari

Diduga PT. LIS Langgar Perda, Sat Pol PP : Kami Akan Segera Lakukan Deteksi Dini Melibatkan Pihak Terkait

Batanghari

Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Diserahkan Ke Pengadilan Tipikor Oleh Kejari Batanghari

Batanghari

Nenek Sopiyah Warga Sungai Lingkar, Polisikan Dirut PT. Jambi Bara Sejahtera