Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan  Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Home / Hukrim / Kota Jambi

Minggu, 22 Januari 2023 - 13:38 WIB

Diduga Tidak Puas Dengan Pelayanan Rumah Sakit Arafah, Keluarga Pasien Mengamuk

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Diduga tak puas dengan pelayanan Rumah Sakit Islam Arafah Kota Jambi, keluarga pasien mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas Rs tersebut, kerusakan itu didapat pada dinding pintu serta kaca pintu IGD RS pecah, hingga kacanya berserakan, Sabtu (21/01/2023).

Dari data yang berhasil dihimpun media ini, pengrusakan tersebut bermula saat dua orang mengantarkan pasien dengan kondisi luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya pada pukul 00.30 Wib, dan langsung ditangani oleh pihak Rumah Sakit Islam Arafah Kota Jambi sesuai dengan standar operasi penindakan rumah sakit

BACA JUGA  Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Diserahkan Ke Pengadilan Tipikor Oleh Kejari Batanghari

Kemudian, tanpa diketahui alasannya sekira jam 02.00 Wib dini hari tiba – tiba keluarga korban mengamuk dan membabi buta dengan alasan pihak RS tidak memberikan pelayanan yang prima sehingga menyebabkan pasien meninggal dunia.

BACA JUGA  Dikejar Massa, Mobil Pengedar Uang Palsu Terbalik

“Kami Security hanya bisa berusaha untuk mendinginkan situasi dengan memberikan arahan agar keluarga pasien bisa bersabar dan bisa mengendalikan diri dan jangan melakukan perusakan terhadap sarana dan instalasi Rumah Sakit Islam Arafah,” Wanto, Security RS, Sabtu (21/1/2023).

Share :

Baca Juga

Daerah

Nah…. Ini Nama-Nama 10 Besar Calon Komisioner KPU Untuk 7 Kabupaten Dalam Provinsi Jambi

Kota Jambi

Delapan Pejabat Baru Wilayah Hukum Kejati Jambi Dilantik

Hukrim

Jaksa Beri Penerangan Hukum Bagi Kades di Jambi

Batanghari

Kapolsek Pemayung Adakan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Simpang Kubu Kandang

Batanghari

Nenek Sopiyah Warga Sungai Lingkar, Polisikan Dirut PT. Jambi Bara Sejahtera

Batanghari

Kasus Pembunuhan Nasifa Belum Terungkap, Warga Lakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan

Daerah

Setelah Didesak Oleh Berbagai Pihak, BLT DD Tahap 4 Tahun 2022 Baru Dicaerkan Oleh Kades Pungut Mudik

Batanghari

Aniaya 3 pemuda SAD, 1 Orang Pelaku Ilegal Drilling Terancam Pidana