Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024, Pemenang Diberikan Reward Ke Negara Vietnam Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Home / Batanghari / Peristiwa

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Warga masyarakat Desa Sungai Buluh tepatnya di RT 16 Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari menjadi gempar dengan mendengar jeritan histeris dari seorang Ibu mendapatkan putri bungsunya telah terbujur kaku di ruang kamar dengan kondisi terlentang tak bernyawa tanpa kenakan busana, Rabu (18/10/2023).

Diketahui gadis berinisial TA (18) kesehariannya tidak banyak bergaul di luaran dan terkenal ramah di lingkungan sekitar, akan tetapi setiap hari sendirian dirumah ditinggal kedua orang tuanya bekerja seharian.

Awalnya, seperti biasa pada hari Rabu 18 Oktober 2023 sekitar pukul 17.30 WIB orang tua korban pulang kerja melihat pintu depan rumah tertutup , jendela tertutup hanya pintu belakang terbuka dan ibu korban masuk kedalam rumah melihat anak korban didalam kamar sudah kondisi telentang badan tanpa busana mulut dibekap dengan bantal dan ibu korban memanggil anaknya dengan mengatakan ” Bangun Tri sudah sore,”seru Ibu Korban.

BACA JUGA  Kisruh PT. LIS, Kabag SDA Lihayati : Kita Akan Segera Turunkan Tim

Namun tidak ada jawaban ‘ dan ibu korban memegang tubuh anaknya sudah dingin dan ibu korban langsung berteriak histeris minta tolong sehingga Ibu RT datang untuk melihat kejadian dan tetangga lainya mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti.

Kasat Reskrim Polres Batang Hari AKP Piet Yardi,S.E.,M.H telah mengerahkan anggota ke tempat kejadian untuk menindak lanjuti peristiwa tersebut,” kuat dugaan korban telah tewas terbunuh,”ujar Piet.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Dilantik Menjadi Ketua IKA-SMA 3 Kota Jambi Periode 2023-2026

Juga dikatakan AKP Piet Yardi,” pihak kepolisian akan menyelidiki peristiwa ini, karena handphone, dompet dan tas korban tidak kita temukan, dan korban telah di visum di Rumah Sakit HAMBA Muara Bulian akan tetapi pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi terhadap korban,”terang Piet.

Atas kejadian ini pihak orang tua korban telah melaporkan ke Polres Batang Hari untuk ditindak lanjuti dalam mengungkap kasus ini. (DA)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Batanghari

Buka Kejuaraan Badminton Competition, Bupati Berharap Pembinaan Olahraga Bulutangkis Harus Lebih Baik Lagi

Batanghari

KPUD Kabupaten Batang Hari Gelar Sosialisasi JDIH.

Batanghari

Diguyur Hujan, Bupati MFA dan Wabup H. Bakhtiar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, Pimpin Paripurna Dalam Rangka Persetujuan Bersama Kepala Daerah Tentang Ranperda

Batanghari

Polsek Pemayung AKP Sunardi Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pulau Raman

Batanghari

Sekretaris Daerah M. Azan. SH Melantik Dewan Juri dan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Pro dan Kontra, Pungli di Desa Kotoboyo Kecamatan Batin XXIV Terhadap Sopir Batu Bara