Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Daerah / Merangin / Politik

Senin, 15 Mei 2023 - 18:13 WIB

Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

LintasJambi.co.id.Merangin.- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai PPP Kabupaten Merangin melaksanakan konvoi dengan kendaraan serta atribut berlambangkan Ka’bah untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg)nya ke kantor KPU kabupaten Merangin, Minggu 14/05/2023)

Konvoi di lakukan dari kantor dewan pimpinan cabang (DPC) dan dipimpin langsung oleh ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai PPP kabupaten Merangin di dampingi sekretaris  bersama kader dan Bacaleg.

Pendaftaran Bacaleg Partai PPP Kabupaten Merangin tersebut di lakukan 14 Mei 2023, sekira pukul 14.00 wib sebagian dari filosofi bahwa partai persatuan pembangunan (PPP) merupakan partai dengan nomor 17 harapan ketua partai PPP menjadi pemenang di pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Mewakili Bupati Batanghari, Asisten II Hadiri Kegiatan Puncak Haflah XI Ponpes Al-Muhajirin

Hari ini kita mendaftar 35 bakal calon legislatif (Bacaleg)di kantor KPU kabupaten Merangin, partai PPP mengajukan 35 nama terdiri dari berbagai kalangan, ungkap nya

Bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP kabupaten Merangin memiliki potensi yang bagus tidak hanya berjuang merebut kursi di legislatif juga membesarkan partai persatuan pembangunan (PPP)

BACA JUGA  Warga Pertanyakan Humas PT IKU, Yang Diduga Memiliki Lahan Diperkebunan Plasma KUD Sinar Tani Desa Muara Singoan

Bukan hanya itu, ketua Juga mengatakan bahwa banyak bakal calon legislatif dari partai PPP yg di isi oleh kaum melenial, mengingat bahwa banyak bakal calon yang baru punya potensi untuk menaikkan serta mengdongkrak suara partai persatuan pembangunan (PPP) ungkap ketua partai DPC PPP kabupaten Merangin ini. (Irw/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari, M. Azan. SH Ajak Masyarakat Komsumsi Cabai Olahan pada Kegiatan GNPIP

Daerah

Ada Apa…!!!! Kantor KUA Kecamatan Tiang Pumpung Tidak Kibarkan Bendera Merah Putih

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari

Daerah

Nah……. Peserta Lelang Jabatan Di Batanghari Sepi Peminat Ada Apa……. ??

Kerinci

Besok, PPS Kerinci dan Sungai Penuh Terpilih Dilantik

Batanghari

KaDiskominfo Batang Hari Terima Langsung Tiga Penghargaan LPPL Awards

Batanghari

Wabup H.Bakhtiar Buka Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak (KHA) 

Batanghari

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Batanghari Bertindak Selaku Irup