Sekretaris Daerah M. Azan. SH Melantik Dewan Juri dan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Batang Hari Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila¬†Tahun 2023 Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Kenal Pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari, Bupati MFA : Kita Tetap Jaga Kekompakan dan Sinergitas Pemkab Batanghari Peringati Hari Lahir Pancasila, Kejari Batanghari Muhammad Zubair Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Home / Daerah / Merangin / Politik

Senin, 15 Mei 2023 - 18:13 WIB

Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

LintasJambi.co.id.Merangin.- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai PPP Kabupaten Merangin melaksanakan konvoi dengan kendaraan serta atribut berlambangkan Ka’bah untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg)nya ke kantor KPU kabupaten Merangin, Minggu 14/05/2023)

Konvoi di lakukan dari kantor dewan pimpinan cabang (DPC) dan dipimpin langsung oleh ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) partai PPP kabupaten Merangin di dampingi sekretaris  bersama kader dan Bacaleg.

Pendaftaran Bacaleg Partai PPP Kabupaten Merangin tersebut di lakukan 14 Mei 2023, sekira pukul 14.00 wib sebagian dari filosofi bahwa partai persatuan pembangunan (PPP) merupakan partai dengan nomor 17 harapan ketua partai PPP menjadi pemenang di pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Dinas Kesehatan Merangin Lakukan Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting, Diponpes dan MTS

Hari ini kita mendaftar 35 bakal calon legislatif (Bacaleg)di kantor KPU kabupaten Merangin, partai PPP mengajukan 35 nama terdiri dari berbagai kalangan, ungkap nya

Bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP kabupaten Merangin memiliki potensi yang bagus tidak hanya berjuang merebut kursi di legislatif juga membesarkan partai persatuan pembangunan (PPP)

BACA JUGA  Wabup Batanghari Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 66 Dengan Tema "Jambi Mantap Membangun Negeri"

Bukan hanya itu, ketua Juga mengatakan bahwa banyak bakal calon legislatif dari partai PPP yg di isi oleh kaum melenial, mengingat bahwa banyak bakal calon yang baru punya potensi untuk menaikkan serta mengdongkrak suara partai persatuan pembangunan (PPP) ungkap ketua partai DPC PPP kabupaten Merangin ini. (Irw/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Hearing Lintas Komisi Bersama Dinas PUPR Kabupaten Batanghari, Wakil Ketua DPRD Meminta Agar Pekerjaannya Tepat Guna dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Batanghari

KaDiskominfo Batang Hari Terima Langsung Tiga Penghargaan LPPL Awards

Daerah

Hadiri Halal Bihalal, Al Haris : Ketua RT Merupakan ujung Tombak Pembangunan 

Batanghari

Peringati Hut Satpol-PP, Damkartan dan Satlimas, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Bertindak Selaku Irup

Daerah

Pemdes Pasar Masumai Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Merangin

Breaking News……!!! Heboh Warga Lubuk Beringin Temukan Mayat

Batanghari

Musrenbangdes Kecamatan Pemayung, Yoghie Prioritaskan 3 Poin Usulan Untuk Tahun 2024

Batanghari

M.Rifa’i Talk Show BKKBN Mewakili MFA