Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Peristiwa / Provinsi Jambi

Rabu, 8 Mei 2024 - 14:02 WIB

Mewakili Bupati, Sekda Batanghari Menghadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke- XXVIII Dan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Sekretaris Daerah Muahamad Azan, SH, Atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari,  menghadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII dan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, serta Pemberian SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Provinsi Jambi di Halaman Kantor Gubernur Jambi, (07/05/2024).

Dalam upacara memperingati Hari Otonomi Daerah XXVIII tahun 2024 Gubernur Jambi Al Haris membacakan pidato tertulis Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dengan mengusung tema, Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat.

BACA JUGA  Kapolsek Muara Siau Lakukan Monitoring Kegiatan Aksi Bergizi Pencegahan Stunting Diponpes Al Aziziah dan MTS Zahratussaadah

Dengan ini memperkokoh komitmen dan tanggung jawab serta kesadaran jajaran pemerintah Daerah dalam pembangunan berkelanjutan untuk mengelola sumber daya alam secara arif. serta mendorong promosi ekonomi yang ramah lingkungan demi menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi masa mendatang. Dan Gubernur Jambi membacakan pidato MENDIKBUDRISTEK Nadiem A.Makarim, mewujudkan Gerakan Merdeka Belajar menyadarkan bahwa tantangan dan kesempatan untuk memajukan pendidikan Indonesia. Tranformasi sebuah sistem bukan suatu yang sederhana karena mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

BACA JUGA  Rangkaian HUT Ke 74 Batanghari, Pemkab adakan Festival Band

Dalam perubahan perlu perjuangan dengan menghadapi tantangan yang ada, maka dari itu perlunya agen perubahan yang berinovasi tinggi agar dapat melanjutkan program merdeka belajar di seluruh Indonesia.

Masih dalam kesempatan yang sama Gubernur Jambi memberikan secara simbolis SK PPPK Pemprov formasi tahun 2023 sebanyak 1.860 orang, semoga dengan momentum ini menjadi semangat untuk meningkatkan kinerja kerja untuk menghadapi tatantangan yang di hadapi, ujar Gubernur berharap kepada PPPK. (AD)

Share :

Baca Juga

Politik

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Menghadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pemilu 2024

Batanghari

Rekonstruksi Pembunuhan Warga SAD di Kapolres Batanghari

Batanghari

Rumah Warga Bajubang Laut Nyaris Terbawak Tebing Yang Longsor

Politik

COBLOS

Batanghari

Fino Al-Qodri Siswa SD. 149/I Danau Embat Hampir Menjadi Korban Penculikan Anak

Batanghari

Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Muaro Jambi

Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Nasional

Kapal Fery KMP Royce 1 Terbakar, Dalam perjalanan Dari Merak Ke Bakauheni