RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 21 September 2023 - 21:33 WIB

Wakil Ketua DPRD M. Jaafar. SH, Lakukan Penanaman Pohon Di SMKN 4 Batanghari

Lintasjambi.co.id.Maro Sebo Ulu.- Wakil Ketua DPRD Batanghari, M. Jaafar, SH Bersama ketua Komite SMA Negeri 7 Batanghari melakukan penanaman pohon di SMKN 4 Batanghari kegiatan penanaman pohon bertujuan untuk penghijauan di lingkungan sekolah, Kamis (21/09/2023).

Dalam kegiatan penanaman pohon ini dihadiri, Kepala Desa Teluk Leban, Kepala Sekolah SMK negeri 4 Batang hari, Dewi Suryani S.Pd, Ketua Komite SMA Negeri 7 Batanghari Irwanto Efendi, Ketua komite SMK negeri 4 Batang hari dan beberapa orang tua wali murid.

BACA JUGA  M.Ja'far Wakil Ketua I, DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna dan Ambil Sumpah PAW Sumardi

Waka DPRD Batanghari, M. Jaafar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk kelestarian di negeri kita yang dulu terkenal degan kelestarian alamnya sebagai paru-paru dunia, semoga dengan penanaman pohon ini mudah – mudahan dapat menjaga kelestarian alam di lingkungan SMKN 4 Batanghari.

Jaafar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan berharap tanaman ini di rawat Dengan Baik hingga tumbuh besar dan berbuah agar bisa merasakan manfaatnya.

Pada kesempatan ini ada beberapa bibit pohon dengan berbagai jenis yang di tanam, kegiatan ini akan berkelanjutan dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan dan melestarikan alam demi masa depan yang lebih baik “tutupnya.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Program ini diharapkan menjadi pemicu untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat untuk mencintai lingkungan.

Jaafar menuturkan, aksi penanaman pohon ini sebagai bentuk nyata pemerintah terhadap lingkungan, pelestarian alam, menyelamatkan bumi dari berbagai ancaman serta menjaga keberlangsungan kehidupan. (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua DPRD, Jaafar, SH mendesak Pemkab Batanghari Segera Menindaklanjuti Semua Temuan BPK

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari
Sekda Batanghari. Dok. Lintasjambi.co.id

Batanghari

Mewakili Bupati, Sekda M, Azan. SH Melantik Sepuluh Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Batanghari

Ikuti Upacara Hardiknas 2023, Anita Yasmin : Pendidikan Adalah Salah Satu Tiang Dari Pada Kualitas Anak Bangsa

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten I  Membuka Secara Resmi Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Memeriahkan Perayaan Idul Fitri 1444 H, Adison Selaku Anggota DPRD Batanghari Ikut Lomba Pacu Perahu Tradisional Didesa Bajubang Laut

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, Melantik H. Reflizer. SE Sebagai Kadis Dukcapil 

Daerah

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD