Wabup Batanghari H. Bakhtiar, SP Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas Wakil Bupati Batanghari Bersama Kejari Musnakan Barang Bukti Narkoba Yang Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Home / Batanghari

Selasa, 7 Februari 2023 - 16:30 WIB

Anggota DPRD Fraksi PKB Hadiri Musrenbang Kecamatan MSI, Meskipun Tidak Mendapatkan Mandat Dari Ketua

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Camat Maro Sebo Ilir, M. Amin Membuka resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembangun (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2024 tingkat Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Asisten setda Batanghari, Anggota DPRD dapil I Muara Bulian – MSI, Kepala Bapperinda, para kepala OPD, unsur forkopimda, dan forkopincam serta para tamu undangan lainya.

Dalam kata sambutan-nya patoni mengatakan” Syukur alhamdulillah Pada saat ini saya tidak mewakili DPRD cuma saya datang sebagai person datang kesini, sebab mandat tidak ada dari ketua DPRD. Jadi saya karna sebagai anggota DPR perwakilan dapil 1 yaitu Maro Sebo Ilir dan Muara Bulian diminta untuk bicaro dan, memang saya pernah menjadi camat disini dan tidak apalah saya menyampaikan beberapa hal di kesempatan ini.

BACA JUGA  Breaking News......!!! Heboh Warga Lubuk Beringin Temukan Mayat

“Sayo ni sebenarnya beruntung karno bupati nyo tu orang MSI kalau orang adat nyebut nyo pak patoni iko numpang kuah diperebusan apo yang dibangun bupati itu karno kami di DPRD itu anggota banggar 18 orang termasuk sekertaris dewan. Jadi kami tau apo yang bakal disetujui cuma yang nyebutkannyo cukuplah bappeda dak pulak sayo”, Kata Patoni dengan logat Bahasa daerah jambi.

BACA JUGA  Pelantikan Dan Sertijab Kasi Pidsus Dipimpin Langsung Oleh Kejari Batanghari

“Jadi apo yang di ajukan kepala desa di MSI ini yang memang prioritas dan banyak kami tau itu tetaplah di nomor wahid kan dan Insha allah seperti itu”,Tutupnya.(Nadia/Tim)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI Ke Batanghari, Bupati Ajak Tinjau Titik Kemacetan Dikecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Remaja Masjid Miftahul Jannah Desa Bajubang Laut Adakan Beragam Lomba Untuk Meriahkan Idul Fitri 1444 H

Batanghari

Wabup Bakhtiar, SP Menerima Kunjungan Tim Balai Wilayah Sungai VI Sumatera Jambi di Danau Letang

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Batanghari

Antusias Remaja Masjid Miftahul Jannah Bajubang Laut Perbaiki Ruas Jalan Rusak

Batanghari

Quzwaini, M.  Anggota DPRD Batanghari Hadiri Tabliq Akbar Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Batanghari

Api Obor Berkobar, Malam Tahun Baru Islam di Desa Bajubang Laut Meriah

Batanghari

Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2023 dan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2024