Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah Halal Bihalal Bersama Bupati, Warga Sridadi Sampaikan Pendapat Dan Permasalahan Yang Terjadi Di Sridadi Pemkab Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 30 November 2023 - 21:40 WIB

Bupati MFA Membuka Rakor Fasilitator Operator Dan Pendamping Sosial PKH Kabupaten Batanghari 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief membuka Rapat konsolidasi fasilitator, operator dan pendamping sosial PKH Kabupaten Batang Hari Tahun 2023. Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pilar-Pilar Sosial Kabupaten Batang Hari Dalam Rangka Menindaklanjuti Pelaksanaan Verifikasi dan Validasi Data Penerima Bantuan Sosial Pemerintah yang dilaksanakan oleh Desa dan Kelurahan. Rabu (29/11/2023).

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial, Kepala Bakeuda, Kepala Inspektorat, serta para Kepala OPD yang bersangkutan.

BACA JUGA  Melakukan Penyerangan Ke Desa Bajubang Laut, 10 Pemuda Diamankan Oleh Polres Batanghari

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan saat ini kita di tuntut untuk bekerja lebih baik dan cepat dalam menyajikan data dengan baik dan akurat bagi penerima Bantuan Sosial Pemerintah, sehingga tidak ada lagi laporan Masyarakat bahwa penerima bantuan sosial di wilayah kita tidak tepat sasaran.

Kalau semua tahapan ini telah kita laksanakan dengan baik, saya pastikan data yang kita sajikan akan baik dan akurat. Tugas ini merupakan tugas mulia yang dapat menjadikan ladang amal ibadah bila kita lakukan dengan penuh keihklasan.

BACA JUGA  Bupati MFA Lantik Delapan Orang  Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Kepada Bapak-bapak dan kawan-kawan atas dedikasinya yang telah sungguh-sungguh melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Batang Hari yang kita cintai ini ucapnya. (AD)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE  Resmi Melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Batang Hari Masa Bhakti 2021-2026

Batanghari

Car Free Day HANI, Anita Yasmin: Ayo Kita Bergandengan Tangan Perangi Narkoba

Batanghari

Peduli Palestina, Ribuan Element Masyarakat Batanghari Turun Aksi Kejalan

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pelantikan Anggota PPK “ Berpesan Jaga Integritas dan Netralitas Serta Harus Jurdil

Batanghari

Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Bulian, MFA Berikan Bantuan Alsintan

Batanghari

Serahkan Kendaraan Dinas  Ke Kemenag, Bupati MFA : Penghulu Adalah Jabatan Terdepan  Dan Ujung Tombak 

Batanghari

Mau Melaksanakan Peliputan, Empat Wartawan Di Keroyok Di Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari

Anita Yasmin Mendorong Pemkab Batanghari Segera Menyelesaikan Persoalan Tapal Batas Desa