Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 15 Agustus 2023 - 21:08 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri Pengukuhan  Paskibraka HUT RI Ke- 78 Tahun 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, Menghadiri pengukuhan  pasukan pengibaran bendera pusaka dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke 78 Tahun 2023, pemerintah Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, bertempat diruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari pada Selasa (15/08/2023).

Hadir pada kegiatan pengukuhan tersebut Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief, Kapolres Batanghari, Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kabupaten Batanghari,  Sekda M.Azan. SH, Kepala Lapas Kelas II B Muara Bulian, sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Batanghari, serta orang tua sanak saudara dari para Paskibraka yang nantinya akan mengibarkan Sangsaka Merah Putih pada puncak HUT RI Ke 78, Kamis, 17 Agustus 2023.

BACA JUGA  Hadiri Deklarasi Desa Bebas Narkoba, Kepala Desa Ladang Peris Dikasih Amanah Membacakan Ikrar Desa Bersinar

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief pada kesempatan tersebut menyampaikan dan berharap kiranya Para Paskibraka yang telah mendapat kepercayaan dari seluruh warga kabupaten Batanghari dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sebagai mana yang dicetuskan oleh Founding Fatter bapak Almarhum Soekarno dan M. Hatta dalam pembukaan dan batang tubuh UUD 1945, bahwa cita-cita bangsa dalam mewujudkan menjadikan manusia Indonesia seutuhnya jelas Mhd. Fadhil Arief.

BACA JUGA  Usai Sholat Idul Fitri, Bupati Batanghari Melaksanakan Open House Di Serambi Rumah Dinas

 

Menyinggung dalam seleksi serta perekrutan para Peserta Paskibraka Fadhil menjamin tidak ada kolusi, nepotisme apa lagi korupsi tegasnya, disamping itu pula dalam mengemban tugas yang dipercaya oleh pemerintah serta masyarakat Batanghari.

Kiranya pasukan pengibar bendara dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baik mungkin, mengingat momen HUT RI wajib kita peringati dan dimeriahkan setiap tahunnya dan wujud rasa syukur dalam mengenang jasa-jasa pahlawan kita terdahulu dalam merebut kemenangan serta mempertaruhkan harta, nyawa untuk kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini cetusnya. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Batanghari

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Batanghari

Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung

Batanghari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL Untuk 2 Desa dan 2 Kelurahan Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten I M. Rifa’i Membuka Haornas Ke-40 Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari

Setelah Sekian Lama Menghilang Mat Sarni Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Batanghari

Bupati MFA Kembali Lantik 83 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Batanghari

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah